Sahabat lebih dari Teman

saya baru nyadar kalo teman sama sahabat itu beda.
Teman hanya sebagai teman biasa yang kadang tidak tahu apa yang kita suka dan apa yang tidak kita suka. Tapi seorang sahabat lebih dari teman. Sahabat bisa jadi teman yang special, jadi tempat curhat, dan kadang tau apa yang kita suka dan apa yang tidak kita suka.
Jadi walaupun kita punya berjuta-juta teman bermilyar-milyar teman dan sahabat kalian hanya 1 kalian harus tatap bangga karena 1 sahabat nilainya jauh lebih berarti dari pada teman kalian yang jumlahnya mencapai berjuta-juta. Jadi jika kalian membanding bandingkan antara teman dan sahabat secara matematis. Kalian gak akan menemukan perbedaan antara keduanya. Tapi jika kalian membeda-bedakan keduanya secara logika kalian akan tau betapa pentingnya sahabat kalian walau kalian hanya punya 1 sahabat. Sedangkan teman kalian yang 1000 orang tidak ada artinya jika kalian bedakan dengan 1 sahabat!

Jadi buat kalian-kalian yang hanya punya 1 sahabat jangan berkecil hati karna sahabat lebih punya banyak arti! Dan buat kalian-kalian yang punya 1000 teman kalian jangan berbangga hati! Karna teman tidak ada artinya dibanding sahabat!

0 komentar:

Posting Komentar